DP0 pembobol  Couter HP  diringkus polisi.

oleh -177 views

images(1)Indotimnews.com– Sabtu (21/3/2015), Sekitar Pukul 15.30 Wita. Dalam waktu 2×24 jam,Satuan Unit Khusus mengungkap dan membekuk keTiga pelaku perampokan dan pembobolan counter HP di Tamalate.

Para pelaku adalah Rahmat alias Memet, Randi dan Tahir alias Daeng Sere. Penangkapan ketiga pelaku perampokan ini berawal, atas adanya laporan seorang korban atas nama Muh Idris (32) sejak hari Jumat (20/3( sekitar pukul 11.30 wita siang kemarin.

Korban ini melaporkan, karena  counternya dimasuki kawanan perampok. Atas kejadian itu,18 unit handpone , Laptop, Hendycam dan beberapa alat elektronit lainya sempat berhasil dibawa kabur pelaku.

Menurut keterangan korban dihadapan penyidik, counternya dimasuki kawanan perampok,ketika korban sedang menunaikan sholat Jumat disebuah masjid tidak jauh di rumahnya. Setelah selesai sholat, korban sudah melihat counternya terbongkar dan melihat handpone dan alat alat elektronik lainya raib dibawa pelaku.

Mendapatkan laporan itu, Kepolisian sektor Tamalate langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, Sabtu (21/3) siang berhasil menangkap pelaku..namun ketiga pelaku sudah pernah merasakan dinginnya BUI yang dingin tetapi ketiga pelaku tak Jerah juga,masing~ masing di tempat yang berbeda,di jalan baji Dakka dua dan di jalan Emmy Saelan 3.raya.

ketiga pelaku sangat licin,Sadis jika melakukan aksinya,tidak segan segan melukai korbannya. (S!)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.