Home / DAERAH / DPD JOIN Gowa Audiens Dengan Kapolres Gowa

DPD JOIN Gowa Audiens Dengan Kapolres Gowa

GOWA- Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf daeng Mangka bersama pengurus JOIN melakukan audiensi dengan Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga pada Jumat (11/5/2018) di ruang kerjanya.

Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi kepada Kapolres Gowa dan koordinasi tentang keberadaan JOIN di kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, menyambut baik kedatangan Ketua DPD JOIN Gowa bersama pengurus.

Dan dia sangat mendukung dengan keberadaan JOIN di kabupaten Gowa agar kedepan bisa menjalin kemitraan dengan baik khususnya dibidang informasi.

“Dan semoga kedepan Daeng Mangka sukses dalam memimpin JOIN di kabupaten Gowa,” tuturnya.

Ketua DPD JOIN kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka, sangat senang dengan penyambutanya Kapolres Gowa yang ramah dan santun.

“Sebelumnya saya, sangat berterima kasih kepada pak Kapolres Gowa, karena sudah menyambut kita dengan ramah,” ucap Daeng Mangka sapaan akrab Ketua DPD JOIN Gowa.

Berharap kepada Kapolres Gowa, kedepan bisa mendukung JOIN di kabupaten Gowa dan bisa menjalin kerja sama serta kemitraan dengan baik.

Selain itu Daeng Mangka juga menyampaikan bahwa didalam pelantikan dan pengukuhan diundur pada Senin (28/5/2018) yang sebelumnya diagendakan pada Senin (14/5/2018).

“Jadi nanti pengukuhan dan pelantikannya pada tanggal 28 Mei 2018, di gedung De’ Bollo sekaligus buka puasa bersama,” tutupnya kepada Kapolres Gowa.

Laporan Fandi

loading...