DPD KNPI Sulsel versi Yasir Lounching pengurus, Arsoni akan ambil alih sekretariat

oleh -309 views

Indotimnews– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Sulsel versi Yasir Mahmud menggelar launching pengurus di Pizza Ria Cafe Jalan Boulevard, Makassar, Kamis (9/2/17)

Sebanyak 141 pengurus DPD KNPI Sulsel diantaranya 18 Wakil Ketua, 18 Wakil Sekretaris dan 9 Wakil Bendahara yang tergabung dalam berbagai OKP dan DPD II KNPI Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Ketua DPD KNPI Sulsel, Yasir Mahmud mengatakan ini adalah lanjutan proses Musda kemarin yang dihadiri 20 DPD II dan 43 OKP se Sulsel yang bernaung dibawah naungan KNPI.

“Bahkan, dalam launching tersebut KNPI versi Ketua Umum DPP Fahd El Fouz A Rafiq membagikan selebaran bentuk keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik yang mengakui kepengurusannya sebagai KNPI yang sah dan diakui pemerintah.

Sementara itu, Ketua Harian DPD KNPI Sulsel, Arsoni menegaskan, setelah kepengurusanya dilantik pada akhir Februari mendatang, pihaknya akan melakukan persuratan ke pemerintah provinsi dan pemerintan pusat untuk mengambil alih sekretariat KNPI Sulsel yang saat ini diduduki oleh KNPI Sulsel Versi Imran Eka Saputra.

Dalam kegiatan hadir Ketua Umum Yasir Mahmud, Ketua Harian Arsony, Sekretaris Mujiburrahman dan pengurus KNPI Sulsel. “Kami sangat optimis mampu menjajar kegiatan-kegiatan yang akan diprogramkan pengurus kedepannya. Mengingat kami memiliki figur-figur yang telah terbukti kualitasnya di level eksekutif, legislatif maupun yudikatif,” ujar Ketua Harian Arsony.

Laporan: Udin

loading...
loading...