Home / Indotimnews / DPD Partai Berkarya Tatget 5 Kursi di DPRD Kota Makassar

DPD Partai Berkarya Tatget 5 Kursi di DPRD Kota Makassar

MAKASSAR– Puluhan pemgurus dan kader Partai Berkarya, turun jalan memggelar aksi bagi takjil gratis, di Kawasan Pantai Losari, Jln. Penghibur, Sabtu (26/5/18).

Nampak dalam kegiatan sosial itu, Ketua DPD dan DPC Kota Se kota Makassar, Ketua DPC Partai Berkarya, Yusuf Gunco, turun langsung bagikan takjil yang disediakan ke pengguna jalan

Ketua DPD Kota Makassar Partai Berkarya dari 15 Kecamatan serta Para pengurus Partai Membagikan Takjil sekitar 1000 Dos.

Yusuf Gunco dalam Keterangan pers nya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk Berbagi sesama muslim yang menjalankan Ibadah puasa dan yang terpenting juga adalah lebih mendekatkan partai Berkarya di hati masyarakat Kota Makassar.

“Saya mengakui partai ini terbilang Baru namun sudah diperhitungkan untuk ikut sebagai peserta Pemilu Tahun 2019.namun untuk kegiatan pembagian Takjil ini kita akan lakasanakan terus sampai 7 min H,” terangnya.

Ditegaskan, pengurs DPD kota Makassar yakin dan Akan berusaha meraup suara dan mentargetkan 5 kursi untuk Partai Berkarya.

Laporan Andi Gusthi

loading...