DPO Polres Takalar, Tewas Dibantai di Jeneponto

oleh -276 views

IMG_20150315_104330Indotimnews.com– Diberitakan sebelumnya, Pembunuhan orang tak dikenal di kampung Tombo Tombolo desa Gunung Silanu Kecamatan Bangkala Jeneponto, Sabtu , (14 /03, Pukul 02.00 Wita dini hari dirumah warga berinisial “SM”.
Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno,Sik. SH dalam relisnya kepada Beritakota online menjelaskan, Adapun kronologis Kejadian ini pelaku datang ke rumah “SM” dengan mengunakan mobil Merek Toyota Avansa warna hitam tanpa nomor polisi.

Sekitar 12 orang dengan menutup wajahnya dengan topeng, membawa sebilah parang dan badik naik dirumah panggung SM, Kelompok orang tidak dikenal itu menjadi dua kelompok. Dimana 6 orang naik di rumah panggung dan enam orang lagi tinggal dihalaman rumah. Ucap Joko, hal senada juga yang di katakan Kanit Buser Polres Jeneponto, Bripka Razak.

“Haruna mengalami luka pada kepala kiri dan kanan, tangan kanan, luka putus pergelangan kanan, luka terbuka punggung kaki kanan dan kiri, luka terbuka betis kaki kiri, luka terbuka paha kanan dan kiri”. Ujar Razak

Lanjut Razak katakan, korban Haruna (40) yang ditahunya dari warga tidak menetap tempat tinggalnya alias pindah pindah rumah. Haruna juga salah satu DPO Polres Takalar yang diduga melarikan diri ke Jeneponto yang menginap dirumah warga bernama SM. Pada pukul 02.00 wita, sekolompok pelaku membuka pintu rumah dan langsung mencari Warga Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar yakni Haruna Dg mangka yang saat ini jadi korban Pembunuhan, ujarnya.

“Melihat kondisi Korban (Haruna) dengan luka disekujur tubuhnya, bekas bacokan benda tajam yang sepertinya menggunakan sebilah parang, batu, bambu runcing, juga sekelompok orang bertopeng membawa “SM” ke teras rumahnya agar tidak menghalangi pelaku, melakukan pembantaian,” Ucap Razak.

Melihat kondisi Korban tak bernyawa lagi, Selanjutnya korban dibawa kerumah sakit untuk di visum dan korban akan dikebumikan di Takalar kampung halamannya di Paranglabbua.

Razak menambahkan pula bahwa korban Haruna adalah masuk dalam Daftar Pencarian Orang Polres Takalar yang dimana oknum tersebut adalah seorang Residivis pelaku Curas di Kabupaten Takalar selama ini, jelasnya.

Sementara Pihak Polres Jeneponto Sedang melakukan langka olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna pengembangan dan memeriksa saksi saksi dan lidik Tersangka dalam hal ini para pelaku. “kami dari tim buser dari pagi pukul 06.00 wita hingga malam ini terus melakukan pengembangan. kunci Razak

Dan menurut Razak sampai saat ini pihak Polres Takalar masih memburu 12 orang yang bertopeng yang keenam orang dari kelompok itu menghabisi Nyawa warga Takalar ini. ( Bersambung)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.