DPRD Makassar Minta Agar Tiap THM Diberikan Alat Ditektor

oleh -158 views

UIN-Alauddin-2-300x168Indotimnews.com– Pengawasan peredaran Narkoba di sebuah Kafe dan Hotel, Anggota Komisi D meminta ke pemerintah untuk diberikan alat detektor.
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Makassar Mario David pada rapat dengar pendapat di ruang Komisi D kemarin mengatakan markanya pererdaran narkoba saat ini tentunya sangat meresahkan masyarakat sipil sehingga hal ini pihak pemerintah ataupun anggota Dewan harus turut andil dalam pengawasan.

Legislator Partai NasDem ini menuturkan dalam kurung beberapa bulan terakhir ini bandar-bandar narkoba semakin luas melakukan peredaran di daerah ini salah contoh ialah di Studio 33 Hotel Clarion dan Zona Cafe bandar narkoba dibekuk oleh pihak aparat.

Oleh karena itu pihaknya sangat berharap agar dalam memberantas peredrana narkoba ataupun obat – obat terlarang sebaiknya pihak penjaga di pintu diberikan alat detektor.

Lanjut Mario David menambahkan selain pengadaan alat detektor Studi0 33 yang berada di Hotel Grand Calrion di tutup saja guna menghindari lagi adanya indikasi transaksi peredaran obat – obat terlarang.(rg/zl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.