DPRD Sulbar Miliki 7 Fraksi

oleh -403 views

Gedung-dprd-sulbar-krbspost-300x199(2)-1Mamuju– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Sulawesi Barat menetapkan 7 fraksi DPRD Sulawesi barat pada priode 2014-2019 yang terdiri dari Fraksi Demokrat 10 kursi.

Untuk fraksi Golkar 9 kursi, fraksi grindra 6 Kursi, Fraksi PAN 5 Kursi, Fraksi PDI Perjuangan 4 Kursi.

Partai Hanura yang memproleh 3 kursi, Nasdem 2 kursi dan PKPI 1 kursi Sepakat bergabung satu fraksi Indonesia Hebat, begitupun Partai PKS 2 kursi, PKB 2 kursi dan PPP 1 kursi sepakat bergabung menjadi Fraksi keumatan.

Ketua DPRD Sulawesi barat Sementara, H. Aras Tammaunni mengatakan 7 fraksi Di DPRD telah di sepakati Seluruh 42 anggopta DPRD Sulbar yang menghadiri Rapat paripurna.

H. Arasan Tammaunni  mengHarapkan Fraksi yang ditetapkan dapat bekerja dengan maksimal sesua dengan tugas- tugas anggota DPRD dengan mengutamakan Kepentingan Rakyat dari pada kepentingan Pribadi.

Jumlah fraksi di DPRD Sulawesi barat  bertambah menjadi 7  fraksi pada periode 2014-2019 dari yang sebelumnya empat fraksi. Penetapan fraksi tersebut melalui rapat melalui rapat paripurna dewan.

Sekertaris DPRS Sulawesi barat, Musakkir Kulasse Menyampaikan Fraksi Demokrat sebagai Ketua, Mappangara, Fraksi Golkar Ketua Marigun Rasid, Fraksi Grindra Ketua H. Jumiati, Fraksi PAN Ketua Arman Salimin, Fraksi PDI perjuangan Ketua Rahayu, Fraksi Indonesia hebat ketua H. Almalik pababari, Fraksi keummatan Ketua Yuki Permana.(RM).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.