DR.H.Muh.Masdar terpilih Ketua ORW 14 Kelurahan Minasa Upa

oleh -266 views

Indotimnews– Pemerintah kota Makassar menggelar pemilihan ketua Rukun Tetangga(RT)dan ketua Rukun Warga(RW) dari 153 kelurahan dari 15 kecamatan se Makassar yang digelar serentak Minggu, (26/2/17).

Nah, pemilihan ketua RT/RW ini diikuti sebanyak 7,019 Calon ketua RT dan calon ketua RA di 988 TPS dan.akan dipilih oleh258,162 kepala keluarga yang terdaftar di Kantor Catatan Sipil Makassar.

Meski pemilihan ini tidak melibatkan KPUD setempat, namun tata caranya sama persis dengan pemungutan suara pemilu Pilpres dan Pilkada waktu pemungutan pukul 08.00hingga 14.00 Wita.

Demikian dari penghitungan.suara disaksikan pejabat lurah dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam pemilihanbketua RT RW ini diwarnai keunikan tersendiri dengan yel yel para kandidat yang membawa tim sukses.

tTdak hanya itu kandidat ketua RT RW ini diminati berbagai elemen dan profesi, Seperti di Kelurahan Minasa Upa ORW 14 kecamatan Rappocini.

Nampak ada 4 nama nama yang ikut meramaikan pemilihan RT/RW di Kelurahan Minasa Upa;
1. DR.H.MUH.MASDAR,S.PD,M.Pd
2. Sitradiniyanti.
3. .DR.Andi Ibrahim,S,Ag.SS.Mpd 4.Drs.Andi Kahar Iskandar.

Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara maka yang keluar sebagai suara terbanyak yakni DR.H.Masdar.S.PD,Mpd mengantongi suara 1.043 suara.

Adapun Ketua ORW yang terpilih DR.H.Muh.Masdar Mengungkapkan, rasa trimakasihnya kepada semua yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai ketua ORW yang baru.

Ia berjanji akan mengoptimalkan dan pemfungsikan.seluruh perangkatnx untuk bekerja lebih baik lagi.

Laporan: Ida

loading...
loading...