Dua Anggota Polri Dikeroyok 30 Oknum TNI di Balik Papan

oleh -332 views

images(170)-1-1-1Balik Papan– Untuk kesekian kalinya aparat TNI dan Polri bentrok. Kali ini, di Balikpapan, Selasa (14/10/2014) Sekitar Pukul 22.30 wita,di km 38 Balikpapan, Kalimantan Timur, terjadi pengeroyokan yang dilakukan oLeh anggota DENKAV KM 28 kurang lebih 30 orang terhadap du anggota kepolisian.

Kedua anggota Satlantas Polres Balikpapan, Brigadir Deny Wahyudi dan Brigadir BAHRI yang mengalami  korban luka parah dibagian muka dan kepala.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sewaktu anggota SPKT SBJ Aipu Rustam dan Bripka Koiri gabung dengan anggota lantas SBJ Brigadir Deni dan Brigadir Bahri, melaksanakan razia kendaraan bermotor (ranmor) di KM 38.

Aparat kepolisianpun kemudian melakukan pemeriksaan terhadap mobil tangki solar kosong. Diatas mobil tangki tersebut ada 2 orang yang mengaku anggota Detasemen Kaveleri (DenKav) yang menumpang.

Saat anggota lantas Brigpol Bahri melaksanakan pemeriksaan surat-surat kendaraan, kemudian kendaraan tersebut di foto. Saat mobiil tangki tersebut di photo, salah satu penumpang yang mengaku dari Denkav mengancam. Jangan sampai masalah ini mencuat.

Setelah itu mobil tangki itupun berlalu ke arah Balikpapan. Tak lama kemudian mereka kembaLi ke Pos KM 38 dgn menggunakan sepeda motor sebanyak 20 unit dengan jumlah 30 orang. Kemudian mereka melakukan pemukulan pada dua anggota kepolisian tersebut. Dan keduanya dibawa kerumah sakit Batara Agung Samboja Balikpapan. Hingga saat ini, insiden pengeroyokan tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian di Balik Papan. (Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.