Dua Anggota Satlantas Diberikan Reward Oleh Kapolres Bantaeng

oleh -55 views

Bantaeng – Usai pimpin apel pagi, Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, SIK.,M.Si melanjutkan dengan memberikan penghargaan (Reward) kepada anggota yang berprestasi atas kinerjanya. Termasuk dua anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng Senin, (06/12/2021).

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, Bapak Kapolres memberikan penghargaan kepada Kanit Kamsel Bripka Ismail Ibrahim dan Bripka Alamsyah.

“Penghargaan yang diberikan Kapolres kepada dua anggota Satlantas sebagai apresiasi atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab”, Ujar Kasat.

“Saya berharap dengan prestasi kerja seperti yang dilakukan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota Satlantas yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat,” Ujar Kasat Lantas.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar juga berharap, kepada seluruh personel Polres Bantaeng agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik dalam hal kedinasan maupun di luar dinas.

“Tetap menjadi pelindung dan pengayom masyarakat karena itulah tugas kita, menjadi teladan bukanlah perkara yang mudah, namun dengan keteladanan yang kita miliki maka akan menjadi pahala untuk kita, keluarga, bangsa dan negar,” Terang Kapolres. (*)

loading...
loading...