Dua Balon Gubernur Sulsel bertemu di kegiatan sosial Partai Gerindra Makassar

oleh -215 views

Indotimnews– Dua Bakal Calon Gubernur Provinsi sulawesi selatan hadiri perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 9 tahun di Kantor DPC Patai Gerindra Kota Makassar  Jalan Nuri yaitu Agus Arfin Nu’mang dan Abdul Rivai Ras.

Keduanya bakal calon gubernur Sulsel untuk tahun 2018 mendapat respon dari pengurus DPC Partai Gerindra Kota Makassar terhadao kedua bakal calon Gubernur sulsel tersebut.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Makassar Arif Bahagiawan mengatakan, di perayaan HUT Partai Gerindra kendatipun telah terlewatkan pada 6 Februari 2017 lalu namun Gerindra kota Makassar mengundang puluhan anak panti dari sejumlah panti asuhan di daerah ini dengan kesederhanaan.

Dikatakan, kehadiran Bakal Calon Gubernur Provinsi sulawesi selatan Agus Arifin Nu’mang dan Abdul Rivai Ras sangat diapresiasi terhadap pengurus partai berlambang garuda ini, sehingga ia berharap siapapun yang diputuskan oleh DPP Partai Gerindra Makassar wajib untuk memberikan support pada pilkada gubernur nantinya.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi selatan Agus Arifin Nu’mang saat memberikan sambutan di HUT Gerindra ke 9 Tahun berharap setiap partai tentunya berpihak pada rakyat khususnya Partai Gerindra maka sudah barang tentu keberpihakan inilah yang sangat di tunggu oleh rakyat sebab di yakininya seluruh kader partai gerindra cukup berpatriot, sopan, dispilin dan pantang berbuat curang serta korupsi.

Laporan: Udin

loading...
loading...