Dua Belas Formatur Pengurus PAN Akan Diisi Loyalis Hatta Rajasa.

oleh -172 views

images(4)Indotimnews.com– Pendukung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengadakan rapat di sebuah restoran di kawasan SCBD Jakarta malam ini. Zulkifli Hasan sendiri hanya hadir sebentar dan enggan berkomentar lebih jauh ketika ditanya soal formatur untuk menyusun kepengurusan PAN 2015-2020.

“Tanya Yandri Susanto (Ketua BM PAN) ya. Saya harus kembali kerja malam ini,” kata Zulkifli sambil berlalu, minggu (8/3) malam.

Sementara, Ketua BM PAN Yandri Susanto mengatakan, kedua belas formatur akan turut diisi oleh pengurus yang menjadi loyalis Hatta Rajasa.

“Akan ada tim dari Bang Zul. Insya Allah ada tim dari Bang Hatta, ada perwakilan dari DPW Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Indonesia Timur. Keterwakilan itu sudah mencerminkan 12 orang (formatur). Tim formatur itu yang layak mengusulkan nama-nama pengurus,” kata Yandri.

Yandri memastikan, Hatta Rajasa sudah bersedia apabila nanti, para loyalisnya ditunjuk untuk mengisi formatur.

“Insya Allah bersedia ya. Bang Zul dan Bang Hatta terus berkomunikasi. Tim formatur ada dari Bang Hatta. Walaupun sekarang sudah nggak ada lagi ya istilah tim Bang Zul dan tim Bang Hatta,” ucapnya.

Selain itu, ketika ditanya apakah Hatta Rajasa masih berada di dalam kepengurusan partai berlambang matahari itu, anggota Komisi II DPR itu hanya menjawab secara tersirat.

“Bang Zul dan Bang Hatta sudah komunikasi ya. Insya Allah Bang Hatta tidak ke mana-mana. Posisi pastinya apa saya belum tahu,” tandasnya.
(merdeka.com)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.