Dua cabang HMI dorong Hartono maju pada pemilihan Ketua HMI Maktim

oleh -181 views

_20160328_124142Malakassar– Studi dan Aktualisasi Pancasila (Orasi) memberikan apresiasi penuh kepada Hartono T Irwanto untuk maju sebagai kandidat bakal calon ketua HMI Cabang Makassar Timur (Maktim). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dewan Senior Orasi, Janwar Karim, sesaat setelah pembukaan konferensi cabang HMI Maktim yang ke XI di Hotel Sarizon, Minggu (27/3/2016).

Menurut Janwar, figur Hartono atau yang akrab disapa Tonton, sangat ideal untuk memimpin HMI Cabang Makassar Timur.

“Tidak diragukan lagi, saudara Tonton merupakan figur intelektual yang mempuni untuk memimpin HMI Maktim. Sudah saatnya beliau memimpin HMI Maktim,” ungkap Janwar.

Selain itu, Hartono yang juga kader HMI Komisariat Hukum Unhas, memandang dia adalah salah satu ciri kader HMI yang memiliki 5 kualitas insan cita HMI.

“Semangat kualitas 5 insan cita HMI benar terlihat dari sosok Tonton. Buktinya apa, ia aktif menuangkan karya tulisnya di berbagai media. Kader pengabdi jelas terlihat pada saudara Tonton, itu terlihat dari kesediaan beliau untuk mengisi berbagai training – training HMI di wilayah Makassar Timur. Belum lagi kapasitas keilmuannya, tidak abal-abal,” tegas Janwar.

Dihubungi secara terpisah, Koordinator Forum Malakbi (Alumni LK 2 HMI Polman), Harbin arif, turut menyatakan sikap mendorong Hartono Irwanto menakhodai HMI Cabang Makassar Timur.

Rencananya, Konferensi Cabang HMI Makassar Timur yang ke XI akan dihelat 27 Maret – 3 April 2016 di Balai Diklat Provinsi Sulsel.

CITIZEN REPORT:
Arya Wicaksana
Makassar

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.