Dua copet kembali dibekuk Polsek Wajo

oleh -324 views

imagesMakassar– Dua orang pencuri spesialis tangan kepiting alias copet berhasil dibekuk aparat Polsek Wajo di sebuah kos-kosan Jalan Sultan Abdullah, Jumat (9/10/2015)

Adalah, Suardi alias Naba (35) warga Jalan Tinumbu, dan Hasan Basri (32) warga Jalan Sultan Abdullah yang dibeluk aparat. Tak hanya mengamankan keduanya, aparat juga berhasil mengamankan puluhan barang bukti.

Masing-masing, 25 buah Anjungan Tunai Mandiri (ATM), 31 buah dompet, 9 buah Surat Izin Mengemudi (SIM), 49 buah Kartu Tanda Penduduk (KTP), 4 buah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kemudian, 1 buku nikah, 1 kwitansi pegadaian, 18 buah kartu BPJS, 3 kartu Askes, dan 3 kartu NPWP. Saat ini kedua pelaku yang sudah beraksi puluhan kali itu sementra di periksa di Mapolsek Wajo.

Seperti diberitakan Rakyatku, Kapolsek Wajo Kompol Mushallah mengemukakan, keduanya berhasil diamankan oleh unit opsnal setelah pihaknya mengendus keberadaan keduanya dari informasi warga.

“Keduanya memang sangat terkenal lincah dlam menjalankan aksinya diwilayah hukum kami Kecamatan Wajo,” katanya.

Mushallah menambahkan, keduanya seringkali beraksi di tempat-tempat yang memiliki aktifitas warga yang padat seperti pasar tradisional, angkutan umum, dan lain-lain.

“Kita masih interogasi dulu, nanti perkembangannya akan kita laporkan lagi ya,” bebernya.

(Tejo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.