Dua DPO Curanmor Dilumpuhkan Polisi

oleh -213 views

IMG_20141228_124844Makassar– Dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang telah lama terdaftar sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), Akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh Satuan Anggota Resmob Polda SulSel saat hendak mencoba melarikan dijalan Pettarani (Belakang Kantor PU) Bina Marga. Minggu dini hari (28/12/2014) Pukul 02.30 wita.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun oleh Pihak Kepolisian kedua pelaku tersebut kerap melakukan pencurian Sepeda Motor Sekitaran Kota Makassar Dan Gowa.

Kedua pelaku juga diketahui, adalah sebuah residivis pencurian Sepeda Motor yang selama ini dicari-cari.

Diketahui, Awalnya kedua pelaku hanya dicurgai oleh Anggota Satuan Resmob ketika hendak memeriksa kejelasan motor yang dikendarai Satria FU. Kedua pelaku tersebut langsung menyalakan motor dan melarikan diri dengan Sepeda Motor Satria Fu berboncengan.

Anggota Resmob ini langsung mengejar dan memberikan tembakan peringatan, namun, kedua pelaku tersebut tidak menghiraukan tetap berusaha kabur.

Bukannya mau menyerahkan diri, ironisnya kedua pelaku ini bahkan nyaris mau menabrak Anggota Resmob. Hanya berselang bebrapa meter, kedua pelaku terjatuh dan berdiri kembali dan pada saat mencoba melarikan diri lagi, Akhirnya Anggota Satuan Resmob Polda Sulselel langsung mengambil tindakan tegas dengan menembak ke arah kaki (betis)ke terduga curtanmor Sudirman alias sudi (28).

Melihat rekan telah tertangkap Darwis alias ady (24), mencoba pula melarikan diri. Akhirnya, Anggota Satuan Resmob Polda SulSel mengetahui bahwa motor tersebut adalah hasil pencurian dua hari lalu di Jalan Sudiang Kompleks, Gowa Ria,

Kedua tersangka inipun diserahkan ke Polsek Biringkanayya guna pemeriksaan lebih lanjut. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.