Home / Indotimnews / Dua Hari Berkunjung di Daerah Pesisir Laut Kab. Takalar H. Ashabul Kahfi Janji Sejahtrakan Nelayan

Dua Hari Berkunjung di Daerah Pesisir Laut Kab. Takalar H. Ashabul Kahfi Janji Sejahtrakan Nelayan

TAKALAR– Wakil Ketua DPRD Sulsel. H. Drs. Ashabul Kahfi.MA.g, kembali melakukan safari politikya kali ini di Desa Laikang dan Batu Batu.Kec.Galesong,Kab. Takalar,(25/11).

Caleg DPR – RI dari Partai Amanat Nasional PAN dapil Sulsel 1 ini yang juga ketua PAN Sul-sel tersebut melihat potensi nelayan,masyarakat yang bermata pencarian nelayan dan petani adalah komunitas terbesar bangsa ini, bila nelayan dan petani sejahtera berarti umat bangsa Indonesia pasti sejahtera.

”Doakanka Jika nanti terpilih dan duduk di Senayan, Komitmen saya meningkatkan pembangunan disektor kelautan dan perikanan dengan memperkuat peningkatan usaha perikanan yang berdaya saing melalui kegiatan yang memberikan pertumbuhan ekonomi daerah,”ujarnya.

“Tentu dengan meningkatkan infrastruktur dasar sektor kelautan dan perikanan yang memadai, dukungan permodalan dan sarana pendukung usaha perikanan akan mampu menciptakan kesejahteraan bagi nelayan,” katanya.”disambut tepuk tangan warga.

Kahfi berjanji akan mendorong Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk terus berusaha meningkatkan kesejahteraan nelayan dan masyarakat pesisir yang ada Sulawesi selatan.

Tokoh masyarakat Desa Batu batu, Daeng Ngerang yang mendapat gelar Panglima Garancing, berjanji siap memenangkan Ashabul Kahfi,di Galesong,Takalar.

“Percaya kami, saya siap menangkan Ketua PAN Sulsel di Galesong untuk Senayan, karena sudah terbukti dengan kali ketiga periode duduk sebagai wakil rakyat di Dprd Provinsi Sulawesi selatan,” tegasnya.

(Humas Ashabul Kahfi Network : Uchu Mattawang)

loading...