Dua karyawan SMJ ditikam orang tak dikenal

oleh -305 views

IMG_20160419_121958Makassar–Melius (23) dan Wil Darman (22), ditikam orang tak dikenal saat ia hendak mencari makan di salahsatu warung di jalan Perintis Kemerdekaan, Kantor Salem Mandiri jaya (SMJ), Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanayya, Senin malam (18/4).

Informasi yang dihimpun indotimnews.com menyebutkan, dari keterangan saksi, Fransiskus Evijerao, 22, karyawan SMJ menerangkan bahwa, pada saat korban, Wil Darman bersama temannya pergi cari makan diwarung jawa, namun pada saat di tengah jalan ada sopir mobil rental bertanya henfdak kemana tujuannya, lalu korbanpun menjawab “mau ke Gunung sitoli.

Tanpa alasan jelas terduga pelaku langsung mengeluarkan badik. melihat badik terhunus, Wil darman melarikan diri ke arah kantor SMJ. terduga pelaku penikaman bersama sejumlah pemuda, mengejar sambil mencari korban.

Mellius rekan Wil darman keluar dan pada saat itu pula terduga  bersama kelompok pemuda menyerang kantor SMJ dan melempari dengan batu lalu kedua korban ditikam. Usai melakukan aksinya, terduga pelaku penusukan langsung melarikan diri

laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.