Dua Kelompok Remaja Perang Kelompok di Jalan Bawakaraeng

oleh -491 views

MAAKASSAR– Perkelahian Kelompok antara pemuda jalan Terong dengan jalan baronang,Dua Remaja Diamankan, Kamis dini hari (19/4/18).

Lokasi tempat kejadian perkara di Jalan Bawakaraeng, tepat di depan Pasar Terong.

Polsek Bontoala bersama Polsek Makassar yang mendapat laporan langsung menuju TKP langsung melakukan tindakan pembubaran paksa kedua kelompok dan kemudian tidak berapa lama kondisi kembali aman dan kondusif.

Panit Satu Res Polsek Bontoala Iptu H.Rahman Rongrong Yang di konfirmasi di tempat kejadian mengatakan, perkelahian kelompok antara jalan terong dengan jalan Baronang baru pertama kali nya di wilayah hukum bontoala,setelah kita berhasil membubarkan kedua kelompok tersebut kami tidak menemukan adanya korban jiwa atau luka luka namun sebuah mobil pick up terparkir di pinggir jalan yang dapat imbas sasaran perkelahian kelompok ini yang mengakibatkan kaca depan nya pecah.

Ditambahkan, pihaknya belum mengetahui persis pemicu terjadinya perkelahian ini, namun sempat mengamankan dua pemuda yang diduga ikut terlibat dalam perkelahian kelompok itu.

“Kami sempat mengamankan dua orang pelaku saat berusaha kabur keduanya lalu kami bawa ke Kantor Polsek Bontoala untuk di amankan sekaligus di mintai keterangan,” ucapnya.

Diakui, pihaknya menunggu hasil keterangan dari kedua remaja yang di amankan tersebut,agar kami bisa tau apa penyebabnya dan pihak polsek akan mengupayakan bentuk antisipasi perkelahian susulan.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...