Home / Indotimnews / Dua korban pengeroyokan anak di bawah umur di Kecamatan Herlang resmi melapor ke Polres bulukumba

Dua korban pengeroyokan anak di bawah umur di Kecamatan Herlang resmi melapor ke Polres bulukumba

BULUKUMBA– Pengeroyokan dibawah umur terjadi Rabu Sekitar pukul 12.00 Wita (Siang) di Desa.Singa, Dusun. Bontomanai, Kecamatan Herlang, Kabuoaten Bulukumba, Sulsel berjumlah 6 orang.

Di antara pelaku diketahui bernama wawan (26) bersama 5 orang rekannya melakukan pengeroyokan terhadap ilham (15) dan Asri (15) Resmi melapor ke polres Bulukumba.” Kamis 21/02/2019 (24.56 Wita)

Ilham (korban) menyampaikan, Pada saat dirinya keluar ke tempat penggilingan kopi untuk memproses kopi yang sudah diolah setengah jadi dengan mengendarai sepeda motor berboncengan, namun di tengah perjalanan dirinya di teriaki oleh salah satu temannya di tempat Kejadian dengan nada suara yang terkesan mengejek dan kasar.

“Saya tiba-tiba berhenti dan menegur kenapa seperti itu bahasamu sangat kasar didengar tapi si pelaku berkata kenapa kah, lalu korban menjawab tidak baik begitu. Setelah itu pelaku marah dan mengajak berkelahi tapi kami tidak merespon dan meninggalkan tempat Namun tiba-tiba para pelaku langsung melompat Hingga kami terjatuh dari motor lalu ditarik kemudian dipukul secara bersama sama,” katanya.

kejadian pengeroyokan ini juga di sampaikan Asri yang menjadi salah satu korban pemukulan dan pengeroyokan yang ingin melerai isiden ini tapi dia sendiri menjadi korban Pada saat itu.

Asri menuturkan saudara ilham dipukul dan dikeroyok sehingga dia tersungkur dan jatuh ketepi jalan sampai tidak bisa meloloskan diri karena kesakitan dan diinjak-injak oleh pelaku yang berjumlah 6 orang bahkan kepala Ilham dibenturkan ke sound sistem yag ada dibengkel pelaku dan dihantam kursi oleh wawan dan juga temannya sempat memukul menggunakan salah satu benda tumpul yang ada dibengkel dekat tempat kajadian.

Akibat kejadian ini, Ilham (Koban) mengalami luka memar dan luka dibagian tubuhnya serta kepala bengkak akibat benturan dan hantaman kursi sedangkan Asri sendiri mengalami sakit pada bagian leher dan kepala akibat hantaman pukulan oleh pelaku wawan serta luka lecet pada bagian tangan yang di lakukan bersama rekannya.

Setelah insiden pengeroyokan ini dan atas dasar pelaporan dengan No. LP/101/11/2019/SPKT Res Blk. Kami selaku korban dan keluarga serta kerabat yang peduli atas insiden yang memilukan dan merugikan ini.

” Kami sangat mengharapkan agar Pihak terkait dalam hal ini Polres Bulukumba propesional Menjalankan Amanah sesuai proses hukum yang berlaku Sebelum menimbulkan persoalan-persoalan baru di tengah-tengah Masyarakat,” tegas korban.

loading...