Home / Indotimnews / Dua Kubuh Bentrok di Kampus Unismuh Makassar, 3 korban luka
Aksi tawuran dua kubuh di Unismuh Makassar

Dua Kubuh Bentrok di Kampus Unismuh Makassar, 3 korban luka

MAKASSAR– Dua kubuh mahasiswa di Unismuh Makassar, saling serang di area kampus dengan menggunakan batu dan senjata tajam, Senin sore (16/4/18), sekitar Pukul 15.10 Wita.

Kelompok mahasiswa tawuran, antara Mahasiswa asal Kabupaten Enrekang dengan Mahasiswa Fakultas tehnik Unismuh.

Informasi yang dihimpun memyebutkan, Mahasiswa asal Enrekang yang sebelumnya kumpul di parkiran gedung H merapat ke tangga lantai 2 gedung iqra dan memancing Mahasiswa Mahasiswa Fakultas tehnik dengan cara teriak.

Selanjutnya, mahasiswa Fakultas tehnik yang sebelumnya kumpul di Bawah gedung balai sidang terprofokasi dan terjadi saling serang menggunakan batu, busur dan sempat terdengar suara letusan papporo satu kali dari kelompok Mahasiswa enrekang dan satu kali dari kelompok Mahasiswa Fakultas tehnik yang jumlahnya sekitar 70 orang.

Mahasiswa Asal enrekang yang jumlahnya sekitar 30 orang terdesak akhrinya mundur ke gedung Fakultas FKIP.

Korban tawuran di Unismuh Makassar

Sementara Mahasiswa Fakuktas Tehnik mengejar menggunakan busur, parang dan lemparan batu. Mahasiswa asal enrekang melarikan diri melalui pintu samping Kampus Jl. Talasalapang yang tergembok dengan cara memanjat.

Nah, tiga orang mahasiswa asal enrekang yang tidak berhasil memanjat diamankan oleh Mahasiswa Fakuktas tehnik dan di pukuli secara bersama-sama.

Sekitar 15 menit kemudian, pihak kepolisian dari Polsek Rappocini bersama anggota langsung mengevakuasi 3 (tiga ) mahasiswa yang mengalami luka ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis serta mengamankan lokasi kampus situasi aman terkendali.

Adapun identitas ketiga Mahasiswa asal enrekang yang mengalami luka sbb :

1. Sudarman, (22), mahasiswa Fakultas Ekonomo Unismuh, mengalami luka lebam di mata kiri dan mulut

2. Suparmin DJ, Ketua HPMP Komisariat Unismuh (23) mahasiswa Fakultas Ekonultm mengalami Luka dikepala, mata sebelah kiri dan kanan

3. Rahman Bakri, (20).

loading...