Dua Legislator Makassar Kawal Perda Disibilitas Penyandang Cacat

oleh -270 views

images(130)-1Makassar– Legislator dari Fraksi Demokrat Hj.Fatmawati Wahyudin menegaskan bahwa pihaknya siap mengawal dan memperjuangkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Distabilitas yang hingga saat ini belum juga disahkan.

Dia menjelaskan bahwa Ranperda tersebut sudah lama berada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dan hingga saat ini masih dalam tahap pembahasan.

Fatmawati berharap kehadirannya di dewan akan mendorong agar Ranperda tersebut bisa segera dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

“Saya berharap kehadiran saya sebagai wakil rakyat bisa mengawal Ranperda tersebut, apalagi saya memiliki kedekatan dengan para penyandang distabilitas,” ujarnya saat berbicara dalam diskusi publik tentang penyandang distabilitas di Hotel Coklat, Kamis (9/10/2014).

Di acara diskusi yang diselenggarakan oleh Sasana Integrasi dan Advokasi Difabel (SIGAB) ini, Fatmawati juga menyampaikan permohonan maafnya karena terlambat hadir.

Menurutnya ini dikarenakan adanya miss comunikasi dengan penyelenggara diskusi sehingga terlambat mendapatkan informasi.(Din).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.