Dua pelaku kejahatan hipnotis dibekuk Polisi

oleh -261 views

Indotimnews– Dua pelaku kejahatan hipnotis yang kerap beroperasi di atas Angkutan Kota (Angkot) atau Petepete, dibekuk Tim Khusus (Timsus) Polda sulsel, Rabu sore (15/2/17), di depan Aspol Panaikang, sekitar Pukul 12.25 Wita.

Disekujur tubuh kedua pelaku kejahatan hipnotis ini, dipenuhi tatto dan dikenal kerap beroperasi fi atas Patepete dengan berpindah pindah jurusan.

Kedua tersangka yakni Burhan Alias Bur (.47) warga Salekoa, Kabupaten Takalar dan .Darwis alias Muhtar (50), warga Jan Anggrek Panakukang.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondany, krdua pelaku sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dari laporan korban sebelumnya kepada kepolisian, bahwa kedua tersangka berada di Jalan Perintis Kemerdekaan mengarah ke panaikang.
Di depan Masjid Aspol panaikang dua pelaku berada di atas mobil petepete jurusan Daya-Sentral, maka anggota langsung melakukan penyergapan,” ucap Kabid Humas.

Ditambahkan, Dua tersangka yang dibekuk pada saat itu, ternyata ada dua rekannya yang lain menggunakan sepeda motor, namun meloloskan diri.

“Dari catatan kepolisian, bahwa tersangka beberapa kali melakukan tindak pidana yg sama (HIPNOTIS) dan tersangka mengakui telah melakukan tindak pidana penipuan hipnotis  sebanyak 3 kali pada awal tahun 2017,” tambah Dicky.

Kabid Humas Polda Sulsel menambahkan, modus operasional penjahat ini, di atas petepete dengan modus menawarkan gelang emas asli kepada korbannya.

Editor: Zoel

loading...
loading...