Home / Indotimnews / Dua Pemuda Diamankan Polsek Manggala saat Patroli

Dua Pemuda Diamankan Polsek Manggala saat Patroli

MAKASSAR– Tim Khusus (Timsus) Polsek Manggala, sabtu hi gga Minggu dini hari (21/4/18), melakukan patroli di wilayah Kecamatan Manggala dengan menyisir titik titik yang dianggap rawan dengan kejahatan.

Nah, sekitar pukul 02.00 wita ,dua pemuda yang menggunakan motor jenis matic di hentikan karena memperlihatkan gelagat yang mencurigai.

Setelah di lakukan pemeriksaan namun kedua pemuda ini tidak bisa memperlihatkan surat surat kendaraan dan polisi melakukan penggeledahan.

Ternyata, petugas menemukan sebilah badik dan beberapa STNK,SIM serta KTP,dan beberapa jenis hp dan beberapa lembar baju kaos. Dua pemuda ini di duga komplotan yang kerap melakukan kejahatan serta digelandang ke Polsek Manggala untuk di lakukan pemeriksaan.

Kedua pemuda ini bernama SSp(33), warga Jalan Sungai Pareman,sedangkan rekan nya bernama FR (32), warga Jalan Tinumbu.

Didepan polisi pemuda ini mengaku hanya tukang service hp meski salah satu diantara mereka pernah menghuni rutan karena kasus pencurian hp.

Sampai berita ini di turunkan pihak Timsus Polsek anggala belum bisa memastikan apakah kedua pemuda tersebut adalah pelaku kejahatan,karena akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan Andi Gusthi

loading...