Dua pemuda terjaring bawa sabu operasi cipkon Polsek Rappocii

oleh -196 views

_20151213_005349Makassar– Cipta Kondisi Hunting ( Cipkon) yang dilaksanakan Polsek Rappocini di jalan Hertasning Makassar, Sabtu ( 12/12/2015 ) kembali membuahkan hasil. Dua orang pemuda terpaksa diamankan karna membawa 5 sachet sabu-sabu.

Keduanya adalah Y ( 47 ) warga jalan Badak Lorong 5 dan AMT ( 16) Warga jalan Beruang No.35 Makassar.Mereka diamankan setelah polisi melakukan pemeriksaan dan mendapati 5 bungkus paket sabu ukuran kecil.

Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek) Rappocini, Ajun Komisaris Polisi Muari mengatakan keduanya diamakan saat melintas di jalan Hertasning dengan mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan helem, saat di periksa kita temukan paketan sabu-sabu.

” Saat kita periksa kita temukan 5 sachet sabu-sabu ukuran kecil yang disimpan dalam bungkusan rokok.Kita langsung giring ke Mako untuk proses lebih lanjut , ” Kata Muari kepada Beritakotaonline, Sabtu ( 12/12) siang.

Lebih jauh dikatakannya, Cipkon hunting yang dilaksanakan merupakan runitas yang setiap saat dilaksanakan untuk menekan angka kriminaitas jalanan dengan sasaran utama, Senjata tajam ( Sajam) ‎,kelengkapan surat-surat kendaraan dan peredaran obat-obatan terlarang.

” Cipkon yang kita laksanakan adalah untuk menekan angka kriminaitas jalanan dan terlebih lagi untuk kontrol wilayah hukum kita, ” Ungkapnya.

Informasi yang dihinpun dari pemeriksaan kedua pelaku yang diamankan adalah pengedar sabu, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui jaringan pelaku.

” Benar, Pengakuannya adalah pengedar, namun kita masih terus kembangkan untuk mengetahui jaringan kedua pelaku, ” Pungkas Kapolsek Rappocini, Akp. Muari. ( Burhan)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.