Dua pengedar narkoba dibekuk Sat Narkoba Polres Luwu

oleh -246 views

Indotimnews– Pihak Kepolisian Resort (Polres) Luwu, membekuk dua terduga pengedar narkoba di Kecamat Suli, Kabupaten Luwu, Sabtu 10 Desember 2016.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kedua terduga pengedar narkoba ini, Bambang Supriona (51), warga Bonebone Kabupaten Luwu Utara dan Sutarman (39), yang juga warga Bonebone, pihak kepolisian melakukan pengintaian.

Atas berkat informasi masyarakat, bahwa kendaraan pengedar sabu ini akan melintas dari arah Kabupaten Wajo, pihgak Sat Narkoba Polres Luwupun sigap dan langsung melakukan pengintaian dan mebahan mobil milik dua pengedar itu, Toyota Avanza.

Setelah dilakukan penahnan kendaraan dan pengeledahan, kedua pengedar barang haram itupun tak bisa mengelak dari jerat hukum, karena aparat kepolisian menemukan barabg bukti (BB) Sabu seberat 20,3 gram yang dibungkus dengan bekas bungkus snack Taro dan kertas tissu yg ditempatkan di bagian dalam dinding pintu tengah sebelah kanan.

Selanjutnya, kedua tersangka diamankan di Mapolres Luwu untuk dilanjutkan pemeriksaan dan pengembangan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondaji, Mingu (11/12), membenarkan penangkapan dua pengedar sabu yang dilakukan aparat Sat Narkoba Polres Luwu.

Editor; Zoel

loading...
loading...