Dua pria edarkan sabu di PPI diciduk polisi

oleh -331 views
Ilustrasi
Ilustrasi

Makassar– Anci (31), warga jalan Bolu Makassar dan Fajar (25) warga Jalan Tallo, harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena diduga kuat mengedarkan narkoba jenis sabu ke nelayan di Jalan Pelelangan Paotere (PPI), kelutahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Senin (18/4).

Informasi yang didimpun menyebutkan,dua hari sebelum diamankannya dua terduga pengedar sabu tersebut, 16 April 2016,  ke dua terduga menawarkan narkoba kepada seorang nelayan di PPI,  Suardi (50 th) sebanyak 3 bungkus untuk ditukar dengan ikan apabila tidak punya uang. Karena tak pernah menjadi penikmat barang haram tersebut, Iapun melaporkan tawaran para terduga ke pohak aparat kepolisian yang bertugas di  Polda Sulselbar, AKBP Aminudin, yang kebetulan dikenalnya.

Nah, baru pada Tanggal 18 April 2016, sekitar pukul 08.00 Wita, AKBP Aminudin melakukan pencarian terhadap kedua terduga. Fajar yang kebtulan berada di PPI langsung dibekuk selanjutnya Anci ditangkap di rumahnya.

Selanjutnya, kedua tersangka diinterogasi di tempat oleh AKBP Aminudin, namun keduanya tetap mengelak tak memiliki narkba jenis sabu. Bebebrapa saat kemudian tim dari BNN Provinsi Sulsel, menggiring kedua terduga untuk dilakukan pemeriksaan urine.

Laporan: Cilo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.