Home / Indotimnews / Dua Remaja Tersangka Curas di Poros Jalan Paccerakkang Dibekuk Polisi

Dua Remaja Tersangka Curas di Poros Jalan Paccerakkang Dibekuk Polisi

MAKASSAR– Dua remaja MR (15) dan AF (17), saat ini mendekam dalam buih Polsek Biringkanayya, Polrestabes Makassar dengan status tersanga pelaku Pencurian secara kekerasan (Curas).

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha, Kamis (20/9/18) saat ikonfirmasi via telepon selularnya (WatsAp) menjelaskan, kronologis penangkapan dua remaja warga Permata Sudiang Raya ini, berawal dari imformasi yang didapatkan Tim Resmob Polda Sulsel menjelaskan bahwa pelaku curas 365 di Jalan Paccerakkan berada di kompleks Taman Sudiang indah,  tepatnya rumah salah satu pelaku.

“Tim Resmob Polda  bersama  Resmob Biringkanaya menuju rumah pelaku lAn M R dan lk A F dan berhasil mengamankan ke dua pelaku tersebut Minggu dini hari  16 September 2018. Selanjutnya kedua pelaku dibawah ke posko resmob polda untuk dilakukan introgasi lebih lanjut,” jelas kapolsek  tanpa menjelaskan waktu kejadian di TKP.

Adapun hasil introgasi yang dilakukan , tersangka MR mengakui dan membenarkn bersama AF dengan cara, F yang saat ini masuk dalam daftar Pencarian Orang (DPO) menendang korban lalu korban terjatuh.

Nah  salahsatu tersangka yang tak di ketahui namanya kata Nugraha,  mengacam korban untuk menikam dengan menggunakan badik.

“Tersangka RJ, F dan  N (DPO), W (DPO) hanya berjaga jaga jangan sampai ada orang yang melihat kejadian tersbut, sehinggaa ke 6 pelaku berhasil membawa sepeda motor merk honda beat warna orange hitam dan leptop merk lenovo milik korban,” ucapnya, sembari menambahkan Temoat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Poros Paccerakkan, depan pegadaian.

Dikatakan, setelah ke 6 pelaku behasil mengambil barang milik korban mereka langsung melarikan diri meninggalkan korban.

Adapun tmn pelaku yang belum DPO , N, F dan W dan aparat kepolisian masih memburu para pelaku lainnya. (*)

 

loading...