Dua Sahabat Saling Tebas di Pasar Labocca Bantaeng, Satu Tewas

oleh -401 views

images(5)Indotimnews.com—Para pengunjung dan pedagang di Pasar Tradisional Labocca, Desa Biang Keke, Kecamatan Pajjukukang, Kabupaten Bantaeng, dihebohkan dengan adu jotos hingga saling tebas benda tajam dua sahabat kental, antara Asri alias Corre (45) dan Yunus alias Unu (43) dan masih punya hubungan keluarga, Senin (23/2/2015).

Perkelahian yang terbilang sadis antara kedua sahabat ini, adu fisik denan menggunakan senjata tajam (parang an badik), sehingga Asri yang bekerja sebagai juru tagih pajak pasar tewas ditempat dengan sejumlah luka disekucur tubuh. Bahkan kondisi korban ini penuh dengan cincangan.

Sedang, Yunus yang bermukim di Kampung papan, desa Batu Karaeng, Kecamatan Eremerasa, masih sempat diselamatkan warga sekitar pasar. Namun kondisi tubuh tak jauh beda dengan Asri yang dipenuhi cincangan sebilah parang dan tusukan badik. Bahkan ke dua tangannya nyaris putus.

Hingga berita ini dionlinekan, kondisi Yunus masih sekarat di Rs. Anwar Makkatutu, Kabupaten bantaeng dan rencananya akan dilakukan operasi oleh pihak dokter rumah sakit tersebut.

Namun pokok permasalahan masih misteri, dan pihak kepolisian setempat kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif perkelahian yang membuat nyawa Asri tak tertolong. (Cl/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.