Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, ISMEI Wilayah X Sulawesi kritik 5 persoalan bidang ekonomi

oleh -651 views

Indotimnews– Rabu, 20 Oktober 2016, genap dua tahun pemerintahan Rezim Jokowi-JK menahkodai Republik ini dan menuai berbagai sorotan dan kritik dari berbagai unsur.

Demikian halnya dengan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah X Sulawesi, lagi mengeritik pemerintahaan saat ini.

“Kami atas namaISMEI Wilayah X Sulawesi akan mempertegas sikap bahwa kinerja pemerintahan saat ini yang genap dua tahu, untuk dijadikan bahan Evaluasi tiga tahun kedepan,” ucap Koordinator ISMEI Wilayah X Sulawesi, Akbar Patompo, dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (20/10).

Adapun kritikan dan tuntutan ISMEI Wilayah X Sulawesi, kata Akbar, selaku Koordinator ISMEI Wilayah X Sulawesi untuk rezim Jokowi-Jk yang belum mampu menutaskan persoalan di bidang Ekonomi adalah :

1. Tingginya tingkat kemiskinan dan pengangguran yang masih menghantui Rakyat Indonesia
2. Pemberantasan Pungutan Liar (PUNGLI) yang masih sebatas service Lipstik.
3. Program TOL LAUT yang Uthopis
4. Program TAX AMNESTY yang masih belum menyentuh para KONGLOMERAT HITAM (Pengemplang Pajak).
5. Rezim Jokowi-Jk telah menguburkan Gerakan Koperasi dan UMKM sebagai Ideologi Ekonomi Indonesia, dengan arah pembangunan Ekonomi yang menguntunkan Konglomerat (KAPITALISME).

“Ingat negeri ini telah tergadaikan, harapan kami bagaimana Rezim Jokowi-Jk nenuntaskan masalah diatas sehingga dapat memandirikan Republik ini sesuai dengan JATI DRI BANGSA INDONESIA,” tegasnya.(*)

loading...
loading...