Dua Tersangka Pelaku Narkoba Dicokok Polsek Anggana

oleh -208 views

KUKAR– Polsek Anggana telah menahan dua orang tersangka dengan inisial ZK (45) dan RH (41) pada hari Sabtu tanggal 01 Januari 2020, pukul 23.00 Wita, karena diduga telah melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho.S.Ik.,M.Si, didampingi Kapolsek Anggana IPTU Amiruddin.SH.,MH, menyampaikan bahwa berdasarkan informasi masyarakat bahwa sering terjadi penyalagunaan dan peredaran Narkotika jenis sabu-sabu yang dilakukan oleh tersangka di jembatan baru Jalan Mahakam Rt. 008 desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Anggana IPTU Amiruddin bersama anggotanya melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka di TKP.” Ujar IPTU Amiruddin.

Kapolsek Anggana juga menyampaikan, setelah dilakukan introgasi terhadap tersangka dan dilakukan penggeledahan di rumah tersangka ditemukan 12 (Dua Belas) poket Narkotika Jenis Sabu-sabu dengan berat 2,16 Gram bruto, dan 2 (dua) bungkus plastic kosong didalam 1 (Satu) buah dompet bertuliskan Sejati Baru warna Biru. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Anggana untuk dilakukan proses lebih lanjut.
Tertsangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.” (IS)

loading...
loading...