Dugaan Kasus Korupsi Raskin Kodingareng Proses Lidik Polres Pelabuhan

oleh -540 views

IMG_20140918_160442-1Makassar– Kasus dugaan korupsi RASKIN (beras miskin) yang telah di tangani polres pelabuhan dan melibatkan salah satu anggota DPRD Makassar Sampara Syarif yang di usung partai PPP (partai persatuan pembangunan) sampai sekarang masih di gelar dan lidik.

Menurut wakapolres Pelabuhan Kompol Amiruddin mengatakan, kasus dugaan Korupsi Raskin yang melibatkan anggota DPRD makassar dari partai PPP tetap masih dalam lidik dan belum ada yang jadi tersngka.

“Dugaan kasus korupsi Raskin di pulau kodingaren masih sebatas imformasi dan belum ada masyarakat atau warga korban yang melaporkan dugaan kasus korupsi tersebut,” tambah Amiruddin.

Di tempat terpisah Nafsul Sulaiman Kepala Biro dan Kaderisasi Lembaga Advokasi HAM Indonesia telah melaporkan jika dugaan kasus korupsi Raskin itu telah merugikan masyarakat pulau kodingaren.

“Dugaan kasus korupsi kami sudah laporkan karena merugikan masyarakat kodingareng sebesar 700 juta, dan atas nama lembaga kami advokasi HAM Indonesia akan kami kawal kasus ini sampai tuntas,” kata Masful Sulaiman.

Lembaga Advokasi HAM Indonesia berharaf terhadap institusi penegak hukum terutama kepolisian agar menangani kasus korupsi jangan sampai mati suri. (Win)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.