Edan, cinta pria ini ditolak malah nekat main teror dan mengancam busur

oleh -217 views

_20151212_012800Makassar– Entah apa yang ada di benak, M. Akbar Hidayat (27), pria yang ditolak cintanya nekat melakukan teror terhadap wanita Nr (25), yang dikenalnya melalui media sosial Facebook. Bahkan teror itupun terkesan nekat dengan ancaman akan melukai wanita ini dengan senjata busur.

Nurjanna di hadapan penyidik kepolisian Polsek Mamajang, Jumat siang (11/12) mengakui, pria uang dikenalnya lewat media sosial ini sudah pernah mengatakan rasa cinta dan sayangnya melalui Balck Barry Massage (BBM). Nr pun tak merespon dan mengatakan menolak.

Sejak terjadinya penolakan, pria ini sabang hari melakukan teror via telepon selularnya. Bahkan diduga kuar, pada hari kamis 10 Desember 2015, menatangi rumah kost NR dan melakukan pelemparan menggunakan batu yang dibungkus dengan selembar kertas koran bekas yang ditandai nama NR dan nomer pin BB.

Sudah mulai gerah diteror, Nr dan rekannyapun berinisiatif menemui pelaku dan membuat janji bertemu di Mall Ratu Indah sekitar Pukul 14.00 Wita. korbanpun bertanya mengapa aksi teror erus dilakukan padanya.

Tak banyak bicara, Akbar malah memaksa Nr untuk ikut bersamanya. rekan Nr yang melihat gelagat pelaku yang mencurigakan, ia meminta bantuan satpam Mall Ratu Indah agar mengamankan pria yang ditolak cintanya itu. Pihak kemanan mallpun langsung melakkan oordinasi dengan kepolisian, Polsek Mamajang.

berselang beberapa menit aparat kepolisianpun mengamankan Akbar dan menggiring ke Mapolsek Mamajang untuk dimintai keterangan.
Nrpun secara resmi melaporkan tindakan teror dan anc
man busur pria edan ini.

Anggota SPK Polsek Mamajang, Aipda Pol. Idrawan yang dimintai komentar, mengakui, jika perempuan Nr resmi melaporkan Akbar.

Kii cinta pria bertepuk sebelah angan itu, harus berhadapan proses hukum akibat kenekatannya main ancam yang bisa mencelakakan Nr.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.