Edan, Siswi SD Inpres BTP Kelas Dua Diperkosa Kakak Kelas Sendiri

oleh -229 views

images(153)-1-1Makassar– Sebut saja Melati (8), siswi SD Inpres Bumi Tamalanrea Permai (BTP), jadi korban pelecehan seks yang diduga dilakukan R (10), kakak kelas korban di toilet sekolah itu, Rabu 8 Oktober 2014.

Terkuaknya kasus pelecehan seks ini, ketika ibu korban, Norma, pada Jum’at lalu 8 Oktober 2014, memperhatikan anaknya yang kerap memegang kemaluan. Iapun memeriksa kemaluan anaknya dan melihat kemaluan anaknya berdarah. Spontas saja menjadi kaget dan memberitahu sang suami.

“Saya memang curiga ini anak kerap memegang kemaluan dan sepertinya merasakan perih. Setela kuperiksa, memang ada luka lecet di kemaluannya,” ucap Norma, di hadapan penyidik Polsek Tamalanrea, Sabtu (11/10/2014).

Menurut ibu korban, iapun bersama sejumlah keluarganya berinisiatif melakukan pemeriksaan anaknya ke dokter, Rumahsakit Bhayangkara untuk divisum.

Setelah mendapat keterangan terjadi pelecehan, ibu korbanpun melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Tamalanrea.

Melati juga pada ibunya mengakui kalau dirinya telah dilecehkan di kamar mandi sekolah oleh R yang juga mengancam korban untuk tidak melapor.

“Anak saya takut melapor karena diancam mau dipukuli,” ucap Norma.

Tak lain, ibui korban hanya berharap ke pihak kepolisian untuk segera melakukan tindakan hukum atas pelecehan seksual ini.

“Kalau bisa R dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perlakuannya pada anak kami,” pungkas Norma penuh harap.

(Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.