Empat kali Penundaan jadwal terbang, puluhan penumpang Lion Air tujuan Gorontalo protes keras di Bandara Hasanuddin

oleh -440 views

images(34)Makassar– Puluhan penumpang Pesawat Lion Air,tujuan Manado dengan nomor penerbangan JT-792 melakukan aksi protes keras, akibat dari penundaan jadwal penerbangan selama dua kali, Sabtu pagi (21/11).

Informasi dihimpun indotimnews.com, jadwal penerbangan seharusnya Pukul 04. 00 Wita, namun pihak manajemen Lion Air melakukan penundaan terbang, pada Pukul 06.00 Wita.

Lagi-lagi menimbulkan kekecewaan, pihak perusahaan penerbangan swasta ini kembali melakukan penundaan hingga Pukul 07.30 Wita. Puluhan penumpang inipun mulai gusar, dan sebahagian nampak sudah naik pitam.

Menurut sejumlah penumpang Lion Wir ini, para penumpang sekan dipernmainkan. Karena itu, mereka (penumpang) kompak melayangkan ski peotes keras dan meminta komitmen serta tanggungjawab pihak penerbangan ini.

“Ini sudah tak benar dan membuat konsumen merugi. Hal inipun sebagai bukti manajemen perusahaan ini tidak profesional,’ ucap slahsatu penumpang Lion Ait tujuan Gorontali yang mengaku bernama Ramli.

Lagi-lagi Pihak Lion Air menebar janji, akan memberangkatkan penumpang pada Pukul 08.30 Wita. Namun, janji itu lagi tak ditepati, sehingga amarah para penumpangnya kian menjadi.

Pihak Lion Air dihadapan para penumpang yang lagi melakukan aksi protes keras, meminta kesabaran penumpang dengan memberi konpensasi Rp.300 ribu perpenumpang dan memberi makan.. Kahirnya para penumpangpun baru diberangkatkan pada Pukul 11.00 Wita menuju Gorontalo.

Laporan: Syamsan
Editor: Zulkifli Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.