Empat Mahasiswa Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

oleh -303 views

images(347)-1Makassar– Anggota Resmob Polda berhasil menangkap empat mahasiswa residivis pencurian motor yang kerap melakukan aksinya dikota Makassar. Rabu (26/11/2014)

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun tepat sekitar pukul 22.00 Wita di Jalan Dg Tata I Makassar. Anggota Unit Ranmor Polda Sulsel bekerja sama dengan Unit Khusus yang Reskrim Pelabuhan telah berhasil menangkap lima pelaku pencuri sepeda motor.

Diketahui ke empat dari pelaku tersebut berstatus mahasiswa, yang dikomandoi Lukman Sama (24),

Ada pun tambahan yang diketahui, ke empat mahasiswa pelaku pencurian motor tersebut yaitu, Nur Kamal Anwar (20), Mahasiswa UIT, Hendrawansyah (18). Sedangkan Mahasiswa (Maba) Unismu, Hendrawan (19)

Sesuai dengan hasil introgasi Anggota Resmob Polda Sul-Sel ke lima pelaku tersebut telah mengakui sebanyak 10 kali curanmor dibeberapa wilayah yang berada di Kota Makassar.

Sesuai pengakuan Hendra, Mahasiswa Unismuh ini sebagai kurir barang hasil petikan ke empat seprofesinya.

“Saya hanya cuman tukang antar barang yang sudah dicuri ke gowa pak rumahnya omku pak syarif,” Ungkap Hendra didepan Anggota Resmob Polda.

Hasil pengembangan pertama berhasil menyita dari tangan para pelaku 1 Unit sepeda Motor Yamaha Mio Fino, Tempat Kejadian perkara (TKP) Kampus Atma Jaya Makassar.

Sedangkan 2 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul Tkp Jalan Tidung Makassar, dan barang bukti hasil penjualan sepeda motor yang telah terjual. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.