Home / EKOBIS / Empat Pejabat di Gowa Diberi Mobil Dinas Oleh Bupati

Empat Pejabat di Gowa Diberi Mobil Dinas Oleh Bupati

GOWA– Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan empat mobil dinas, yang masing-masing terdiri dari Asisten I,II, dan III jenis Toyota Rush hitam dan Mobil pengangkut sampah bagi Dinas Lingkungan Hidup jenis Hino hijau, di Halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu, (5/9/2018) sore.

Mobil dinas tersebut diberikan karena menurut Adnan sudah kewajiban Pemerintah menfasilitasi kendaraan dinas bagi Pejabat Eselon II. “Ini memenuhi kewajiban kita menfasilitasi kendaraan, apalagi kendaraan bagi para Asisten sudah lama tak diganti, kira-kira sudah 20 tahun lebih,” katanya.

Olehnya, Adnan berpesan kepada penerima mobil agar semangat kerjanya bisa lebih ditingkatkan, dan menggunakan mobil ini benar untuk bekerja.

“Yang pasti gunakan mobil ini dengan baik, kerjanya lebih ditingkatkan lagi dan rawat mobil tersebut seperti merawat mobil sendiri,” pesanya.

Selain itu, terkait mobil pengangkut sampah yang diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup ini dilakukan dalam menunjang Gowa bersih lingkungan.

Tak hanya itu, dalam waktu dekatpun Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia ini membeberka akan kembali menyerahkan 10 kendaraan mobil dinas bagi SKPD yang belum memiliki kendaraan atau sudah lama maupun kurang layak pakai.

Kunci mobil tersebut diterima langsung, Asisten I Muhammad Rusdi, Asistem II Mappasomba, Asisten III Firman Jamaluddin, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Marsuki.

Turut disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis, dan beberapa Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (Fandi)

loading...