Entah Takut atau tobat, DPO begal ini serahkan diri ke polisi

oleh -190 views

IMG_20160622_115317Makassar– Hampir Tujuh Bulan lebih Polisi Mencari Tersangka Pelaku Pencurian dan kekerasan yang di alami korban Jimmy Sutjiady yang beralamat Jalan Jabal Nur MakassarN beberapa waktu lalu.

Ketika itu, korban di rampok dengan beberapa kawanan begal di jalan masjid jabal nur dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka tebas di bagian tangan.

Namun entah apa yang membuat salah satu pelaku mendatangi Polsek Makasar pada  Rabu dini hari (22/6), sekitar pukul 24.05 Wita atas nama  indra alias Cenda yang didampingi orang tuanya untuk menyerahkan diri.

Diketahui, pelaku begal ini di laporkan di polsek Makassar dengan nomor LP /1205 /2015 /sek makassar, tgl 02-11-2015 Kecamatan Makassar.

Sementara itu rekan pelaku terlebih dulu di ciduk Timsus Polsek Panakukang atas nama Amado Al Arham (tahap 2) andi hery dan kini pelaku di proses untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara itu Kapolsek Makassar Kompol Sudaryanto MH.S.Sos di dampingi Kanit Res Iptu Rivai SH dalam keterangan Persnya mengatakan, polisi sudah lama melakukan pencarian terhadap  para pelaku namun kami selalu terkendala dengan informasi dari pihak keluarga tersangka.

“Pada malam ini justru tersangka yang di dampingi keluarganya datang menyerahkan pelaku pada polisi,dan tersangka kami tahan dan lakukan pemeriksaan,” ucap kapolsek.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.