Home / ADVERTORIAL / Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2017 Dishub Kepulauan Selayar, Gelar Rakor Awal Tahun

Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2017 Dishub Kepulauan Selayar, Gelar Rakor Awal Tahun

SELAYAR– Rapat awal tahun digelar Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan membahas agenda evaluasi kinerja tahun 2017 dan persiapan pelaksanaan kegiatan tahun 2018 yang disertai dengan pembahasan capaian target dan realiisasi PAD di sektor perhubungan pada tahun 2017.

Sejumlah capaian kinerja di tahun 2017, diungkap Kepala Dinas Perhubungan, Andi Baso, SH., MH, selaku pimpinan rapat. Selain membahas persoalan capaian, Kadishub Kepulauan Selayar juga ikut membeberkan sejumlah potensi permasalahan di sektor perhubungan yang dimungkinkan akan timbul di tahun 2018.

Sekretaris Dinas Perhubungan, Andi Nurdiyana, ST., M.Si menjelaskan, beberapa bentuk kekurangan dan kelemahan akan menjadi bahan evaluasi bagi Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar untuk kemudian akan dibenahi pada tahun 2018.

Sebagai bentuk introspeksi dan pembenahan di tahun 2018, jajaran Dinas Perhubungan diharapkan dapat lebih tertib di bidang administrasi kepegawaian, keuangan, dan pengeloaan asset kantor.

Rapat koordinasi internal awal tahun 2018 Dinas perhubungan, diawali dengan aktivitas rutin apel pagi dan season foto bersama yang dipusatkan di area Tribun Utama Lapangan Pemuda. Usai melaksanakan apel pagi, Kadishub Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH., MH, langsung memimpin rapat koordinasi bertempat di ruang Aula Dishub Kepulauan Selayar, di ruas Jl. RE. Martadinata

Hadir dalam pelaksanaan rapat internal awal tahun Dinas Perhubungan yang digelar pada hari Rabu, (03/01) pagi tersebut, Kepala Dinas Perhubungan, Andi Baso, SH.,MH, Sekretaris Dinas Perhubungan, Andi Nurdiayana, ST., M.Si, Kepala bidang angkutan, Andi Tanriabeng, S.Pdi, Kepala bidang laut, Andi Caco Amras, ST., MM, Kepala bidang lalu lintas, Alexander, ST, Kepala UPT Pelabuhan Pengumpan Regional Wilayah IV Selayar, H. Aruddini, Kepala UPTD Pelabuhan Pamatata, Jamlani, ST, Kepala UPTD Terminal Regional Bonea, Andi Eka Putra Rindam, S.Sos, para kepala seksi, kasubag dan staf dishub. (Angga/fadly syarif)

loading...