Home / Indotimnews / Faisal Fery Nahkodai DPK KEPMI Bone Komisariat Panrita UPRI Makassar

Faisal Fery Nahkodai DPK KEPMI Bone Komisariat Panrita UPRI Makassar

BONE– Semangat muda dengan sistem kepemimpinan yang demokrasi telah di perlihatkan oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam satu kesatuan pelajar mahasiswa indonesia bone(KEPMI BONE) Komisariat PANRITA UPRI Makassar saat melakukan Musyawarah komisariat(Muskom) dengan memilih pemimpin baru periode 2018-2019 dengan tema ” merekonstruksi jiwa kepemimpinan yang berintegritas dalam berpanrita” dan bertempat di pelataran Gedung KNPI Kota Makassar.

Acara tersebut dibuka langsung mamank selaku pengurus dpp pusat sekaligus mewakili Ketua Umum KEPMI Bone dan di dampingi oleh Arman selaku Ketua Komisariat Panrita UPRI dan memberikan mandat langsung kepada hariandy sebagai coster dan di dampingi oleh mudaksir dan abdul hafis sebagai anggota.

Kegiatan Muskom untuk pemilihan ketua tersebut Minggu (12/8/18), di mulai dari jam 08:00 Wita sampai jam 09:00 Wita, berjalan sangat seru dan di penuhi dengan ketegangan

Pasalnya, ada dua kandidat bertarung dengan ide dan gagasan antara Faisal fery Ferdiawan dan Andi Syihabuddin taufik Dengan jumlah peserta penuh atau yang wajib memilih sekitar 52 orang.

Sehingga hasil keptusan mutlak dengan perolehan suara dari pihak faisal 30 dan di pihak A. Syihabuddin 22 maka di tetapkan lah sodara Faisal Gery sebagai ketua formatur DPK KEPMI Bone Panrita UPRI yang terpilih.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari hariandy sebagai kordinator stering dan mengatakan bahwa kegiatan pemilihan ketua ini adalah sebagai ajang untuk menentukan pemimpin yang mampu menahkodai dengan mengembang amanah dan tugas mulia dalam menjalankan suatu roda organisasi yang lebih baik kedepan.

“Tentunya dengan harapan momentum pemilihan ketua ini kita sebagai tunas generasi muda bangsa mampu menumbuhkan jiwa semangat ber organisasi yang berintegritas,” harapnya.

Hal senada pun di ungkapkan oleh Faisal Fery sebagai formatur ketua panrita yang terpilih sangat berterimakasih atas amanah dan kepercayaan yang di titipkan untuk memimpin Panrita ke depan selama satu tahun

Saya meminta kepada pembina maupun dewan senior agar senang tiasa memberikan masukan dan saran untuk melihat panrita ke depan agar lebih progresif dalam mengawal kepentingan umat dan bangsa dan khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Bone dan di tataran kemahasiswaan,” terang Faisal.

Dia berharap kepada pengurus dan adik” kader kedepan agar tetap senang tiasa menjungjung tinggi asas kekeluargaan, loyalitas maupun memicu rasa semangat empati untuk berlembaga, dan menjaga persatuan karena yang dilahirkan dan di besarkan bersama dalam satu rahim yaitu rahim PANRITA. (RILIS)

loading...