FAkultas Hukum UNSA Galang Dana untuk Korban Gempa Mamuju

oleh -85 views

MAKASSAR– Terjadinya Gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi barat beberapa hari lalu membuat semua elemen di Kota Makassar turun melakukan galang dana.

Salah satunya adalah Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar yang galang dana di Pertigaan lampu merah Jln. Belouvar – Pettarani, Kota Makassar (Senin, 19/1/2021)

Ini adalah wujud nyata aksi kemanusiaan dari teman-teman di Fakultas Hukum UNSA Makassar untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Provinsi Sulawesi Barat.

Nurul hidayah. A Mahasiswa semsester lima FH. UNSA sebagai Koordinator mengatakan Kami turun galang dana itu karena rasa empati atas dasar kemanusiaan dan panggilan jiwa untuk bagaimana kami sebagai mahasiswa bisa hadir merasakan duka saudara di Kabupaten Mamuju dan Majene Sulbar.

“Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa mereka yang sekarang hidup di pengungsian sangat butuh bantuan uluran tangan,” ucap Nurul.

“Insya Allah kami bersama teman-teman relawan dari FH. UNSA Makassar dalam waktu dekat kami akan berangkat ke titik penungsiaan untuk mendrop langsung bantuan tersebut,” terang Nurul hidayah. A

loading...
loading...