Femme 2017 bakal digelar lagi

oleh -217 views

Indotimnews– Femme 2017 kembali akan digelar di kota Anging Mammiri Makassar, pasalnya berbagai kesiapan pihak panitia tengah melakukan tidak hanya dari pihak 3Pro Action sebagai Official Organizer, tetapi juga seluruh designer kini tengah merancang karya – karyanya untuk ditampilkan dalam event fashion yang telah dinantikan oleh masyarakat.

Femme senantiasa memberikan inovasi dunia fashion di tanah air, sehingga tidak heran para pencinta Fashion sudah tidak sabar menunggu perhelatannya, juga para perancang atau designer ternama akan hadir dalam event nantinya.

Charwomen FEMME Icha A.Z.Lili, SH di Four Point by Zheraton senin (13/2/17) mengatakan Event Femme 2017 ini akan dihadiri 50 designer nasional dan 15 designer Lokal yang sudah barang tentu akan mengangkat kaint tradisional sulawesi selatan sebagai busana Fashion yang disukai para generasi masa kini. “Karena itu FEMME tahun ini mengangkat tema “Generation Of Culture” Sebagai wujud pembuktian bahwa kebudayaan akan terus diwariskan kepeda generasi melalui dunia Fashion.”Ungkap Icha A.Z.Lili.

Dia mengatakan Femme direncanakan berlangsung selama lima hari yakni mulai dari tanggal 29 Maret hingga 2 April 2017, menurut rencana di gelarnya di Hotel Zherton Makassar dan ditahun ini nantinya tidak hanya menghadirkan para desainer yang luar biasa dengan karya – karyanta.

” Femme dan celebes Beauty Fashion Week 2017 juga akan ada penampilan Diva Indonesia yang menjadikan Setiap Show dari para desainer yang semakin sempuran.”Terangnya.

Sulsel kita tau bahwa merupakan salah satu daerah yang memiliki bernagai khas baik sutra maupun lainnya, dan ini tentunya mendapat support dari pemerintah dengan pelaksanaan event Femme 2017 tersebut.”Tandas Icha.

Hadirkan 300 brand pelaku UKM untuk kenyanan dalam berbelanja bagi pelanggang dan akan di konsep sedemikian rupah dengan berkaloborasi pada Fashion nantinya.

Icah menargetkan di Femme 2017 nantinya akan di targetkan 55.000 pengunjung, lebih naik dari femme 2016 jumlah pengunjung mencapai 50.000 orang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail sangat mengapresiasi kegiatan Femme 2017 sebab sangat mendukung pihak pelaku usaha khususnya para perancang busana.”dan dapat membawa berqah terhadap kota Makassar

Kedepan pihaknya sangat berharap agar event Femme yang akan datang agar menampilkan yang lebih banyak busana asal daerah sulsel khususnya wilayah kota Makassar.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rusmayani Madjid menutukan kegiatan Femme 2017 diakuinya makassar sebagai kegiatan terbesar.

Ia juga beraharap di Even Femme kedepan agar menampilkan lebih banyak desainer dari daerah ini.

Laporan: Udin

loading...
loading...