Final Pertandingan Voli STIE Bima diwarnai kericuhan antar warga

oleh -259 views

IMG_20160319_205115Bima– Kegiatan pertandingan yang sudah masuk dalam babak final Voli di Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Bima, berujung pada  keributan antar pendukung.  mengakibatkan salah pendukung, Fian M. Nor, warga  RT.14 Gilipanda mengalami luka pada ibu jari kaki kiri akibat terkena anak panah, Sabtu (19/3).

Para pendukung dua club Voli ini bahkan dan terjadi saling lempar dan saling panah. Namun situasi dapat dikendalikan oleh gabungan personil Polres Bima Kota dan Polsek Jajaran Inti Kota.

Informasi yang dihimpun country buttor inddotimnews.com, warga yang bernama  Ojil dari Kampug Benteng asal dari Kampung Sumbawa menebas  Firdan anak SMA Negeri 5 Kobi, Lewisape dengan menggunakan parang.

Untung saja sebilah parang yang dilayangkan tak mengenai dirinya Firdaus. Firdauspun mengambil  langkah seribu untuk amankan diri di kampung Lewisape kmudian di kejar oleh ojil bersama sejumlah rekannya.

Saat Ojil mengejar Firdaus, pemuda dari Lewisape, dan tolobali menghadang Ojil bersama rekan-rekannya, sehingga trjadi saling lempar dan melepas anak panah.

untung saja pihak kepolisian sigap dan meredam aksi tawuran tersebut.

Laporan: A.Israt Bima

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.