FKG UMI telah laksanakan seleksi tahap 2 penerimaan maba 2021

oleh -585 views

MAKASSAR– Ujian seleksi tahap 2 calon mahasiswa baru FKG UMI diikuti oleh 171 orang. Seleksi tahap 2 terdiri dari tes MMPI dan tes kesehatan 1&2 sebanyak 203 camaba yang lulus pada tahap 1.

“Untuk Anak-anakku peserta ujian tahap 2 ini agar dapat mengikuti keseluruhan rangkaian tes dengan baik, maksimalkan kemampuan yang anak-anakku miliki,” WD 1 FKG UMI drg. Sitti Fadhillah Oemar Mattalitti, M.Kes, Ph.D, aat memberikan sambutan saat Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Ujian Tahap 2 kepada camaba secara online, belum lama ini.

Dijelaskan, jumlah peserta yang akan mengikuti ujian tahap 2 ini, jumlah ini jauh lebih besar dari kapasitas daya tampung yang akan diterima menjadi mahasiswa di FKG UMI tahin 2021″

 

aat memberikan sambutan saat Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Ujian Tahap 2 kepada camaba secara online pada tgl 28 Juli 2021 sehari sebelum pelaksanaan ujian.

Dekan FKG menyampaikan bahwa Jadwal pelaksanaan kegiatan ujian tahap 2 ini terdiri dari 3 hari pelaksanaan :Hari pertama 29 juli : tes MMPI , hari kedua 31 juli : tes kesehatan 1 (kesehatan umum), hari ketiga 1 Augustus : tes kesehatan 2 (pemeriksaan mata). Untuk pengumumam hasil ujian tahap 2 ini in sha allah dijadwalkan tanggal 11 Augustus 2021.

Jumlah panitia yang terlibat pada tes MMPI & tes kesehatan 1&2 sebanyak 33 orang : terdiri dari 28 dokter dan 5 orang tenaga pendidik. Seleksi Camaba FKG UMI tahun ini dilaksanakan secara daring /online. (*)

 

loading...
loading...