FORMALK: Waspada Radikalisme ISIS di negeri ini!

oleh -168 views

IMG_20151115_155534Makassar– Terkait dengan aksi teror di Paris, beberapa hari lalu, tentunya menjadi warning bagi negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Karena itu, melalui siaran persnya yang diterima indotimnews.com, Minggu (15/11) Forum Mahasiswa Lintas Kampus (FORMALK) mengajak seluruh elemen bangsa untuk bisa menangkal faham rasikalisme yang sewaktu-waktu akan mendera negeri ini.

Berikut kecaman FORMALK terhadap Gerakan ISIS:

Asalamuallaikum Wr,Wb,

Salam Perdamaian!!!

Lagi-lagi aksi teror yang dilakukan oleh Organisasi Radikal Isis yang mengancam kehidupan Umat di dunia harus benar-benar kita Sikapi bersama.

Karena ketika organisasi separatis ini kita biarkan maka yakin dan percaya nyawa umat di dunia ini akan terancam karena sudah banyak bukti-bukti yang terjadi seperti beberapa hari lalu, ISIS kembali melakukan gerakan yang Mematikan di Kota Paris yang Memakan ratusan korban jiwa.

Oleh Karena Itu, Kami dari Forum Masiswa Lintas Kampus Mengecam tindakan Terorisme ISIS yang tidak manusiawi dan mlanggar norma-norma agama.

Untuk Itu Kami. Sangat tidak sepakat dengan adanya ISIS di muka bumi ini dan kami mengharapkan Juga kepada Bapak Presiden Jokowi untuk tetap mengwaspadai adanya tindakan Teror ISIS di negeri tercinta ini.

Karena ISIS Adalah Organisasi yang menjadi musuh bersama dan kami sebagai pemuda yang cinta akan Tanah Air siap memerangi organisasi ISIS di bangsa ini.

Wassalam; Faldin Sekjen PB FORMALK

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.