FPI Minta Karyawan Hotel Muslim Tidak Dipaksa Pakai Atribut Natal

oleh -268 views

20141222_03_38_19-1Makassar– Sekitar 100 massa Front Pembela Islam (FPI), melakukan aksi unjuk rasa di depan Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Minggu (21/12/2014).

Aksi unjuk rasa yang dipimpin Abd Rahman, SH, Panglima Laskar FPI Sulsel, menyikapi pemakaian atribut perayaan natal pada karyawan muslim.

Aksi dilaksanakan dengan orasi yang intinya menghimbau dan melarang manajemen seluruh hotel agar tidak memakai atribut perayaan Natal simbol non Muslim seperti topi dan bando natal oleh staf hotel ummat Islam .

Berselang beberpa waktu, Tenry Karyawan Hotel menerima perwakilan pengunjuk rasa dengan tanggapan menerima himbauan dan akan disampaikn ke GM Hotel Aston.

Usai aksi di Hotel Aston, FPI dilanjutkan menuju Hotel Horison Jalan Jendral Sudirman. Massa ini pin melakukan aksi dengan tuntutan yang sama serta melakukan penyanderaan karyawan yang beragama Islam memakai atribut natal dipintu loby hotel.

Pengunjuk rasa juga diterima oleh Muh. Aras (Staf GM hotel horison) dan menerima aspirasi dari massa FPI. Staf hotel inipun berjanji akan menyampaikan lgsung ke GM horison. (Sul/Syam)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.