Fraksi HANURA Respon Walikota Tutup Lokalisasi di Jalan Nusantara

oleh -248 views

Gedung-DPRD-Makassar

Makassar, — Anggota DPRD Kota Makassar merespon peryataan walikota Makassar Mohammad Rhamdhan Pomantup tahun 2015 tempat lokalisasi perstitusi Tempat Hiburan  Malam di Jalan Nusantara akan ditutup.

Menanggapi pernytaan walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atas penutupan Lokalisasi Tempat Hiburan Malam sepanjang jalan Nusantara bakal di tutup tahun 2014, Anggota Dewan sangat mendukung keinginan pemkot makassar asalkan ada lokasi untuk penutupan tempat lokalisasi tersebut.

 

Ketua Fraksi Partai Hanura HH.Yunus HJ mengatakan soal lokalisasi THM di Jalan Nusantara sejak dulu merupakan tempat lokalisasi perstitusi sebab melihat setiap tahunnya lokasi tersebut setiap tahunnya hampir terjadi tindak kriminal.

 

Karena itu Politikus dua priode ini berharap Walikota Makassar haru berani untuk menutup lokalisasi tersebut jangan hanya wacana namun realisasi tidak berjalan.

 

Sementara itu Politikus dari Partai Golkar Rahman Pina saat ini menyusun kekuatan untuk mencari dungkungan sejumlah pihak agar penutupuan lokalisasi PSK di daerah itu di tutup.(RG/ZL).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.