Gaji Kebersihan di Sinjai Batal Dibayarkan, Berdalih Gaji Berdasar SK

oleh -306 views

images(205)-1-1Sinjai– Terkait pembatalan pembayaran gaji 23 pegawai Kebersihan dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sinjai dari bulan Januari-Februari 2014, yang diduga disalahgunakan. Langsung ditanggapi oleh Andi Ridwan Sultan selaku Ketua Gerakan Anti Korupsi (Gerpak).

Menurutnya seharusnya Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sinjai tetap membayarkan gaji tersebut. “Seharusnya gaji itu tetap dibayarkan. Apalagi pegawai sudah menandatangani tanda terima ampra,” ujar Andi Ridwan.

Terpisah H. Anwar Nasir. Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sinjai.

“Saya tidak tahu itu ndi. Untuk lebih jelasnya kita tanyakan ke PPTKnya pak Abdul Rifai. Karena dia yang lebih tahu,”.

Sementara Abdul Rifai S,Sos PPTK Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sinjai ketika ditemui, Rabu (22/10) mengaku bahwa batalnya gaji dibayarkan dikarenakan merujuk pada SK yang dibuat.

Gaji mereka tidak dibayarkan karena kita merujuk dari SK. SK nya di akhir bulan Februari jadi tidak kami bayarkan. Tapi gaji bulan Februari-Maret tetap kami bayarkan. Cuma gaji itu masih ada dan tetap kami simpan. Rencananya akan kami kembalikan di akhir tahun,” kilahnya. (Eghy).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.