GAM Minta Kejati Sulselbar serius tangani dugaan korupsi PLMTH di Eremerasa

oleh -290 views

IMG_20150909_110310Bantaeng– Puluhan mahasiswa dari Gerakan aktivis mahasiswa (GaM) melakukan aksi di depan kantor kejaksaan tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat terkait kasus indikasi Korupsi pembangkit listrik tenaga Mini Hidro (PLTMH) yg menggunakan Aggaran APBN dan APBD pada Tahun 2009 sebesar Rp. 1,308 milyar yang berlokasi di desa kampala Kecamatan. Eremerasa Kabupaten Bantaeng.

Setelah GAM melakukan aksi depan kantor Kejati tak lama kemudian di terima oleh Koordinator Pidana khusus (pidsus) kEJATI Sulselbar Noer adhi. SH mengatakan bahwa kasus ini akan di tindak lanjuti dan akan melakukan evaluasi terhadap KEJARI Bantaeng, “terkait kasus indikasi korupsi PLTMH di desa kampala kab. Bantaeng apalagi proyek ini bermaslah sejak tahun 2009 yg lalu,” ujarnya

Usai diterimah aksi mereka Koordinator lapangan atas nama Yudha Jaya telah memberi ultimatun jika kasus ini tidak di tangani dengan serius, “Kami akan melakukan aksi kembali di depan KEJATI Sulselbar sebagai evaluasi kami terhadap Kinerja kejaksaan minggu depan jika kasus ini tidak di tuntaskan demi masyarakat di eremerasa Kabupaten Bantaeng,” pungkasnya.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.