GAM Pertanyakan Audit Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Selayar di BPKP

oleh -151 views

IMG_20141209_175924Indotimnews.com– Terkait indikasi dugaan penyelewengan anggaran Pemda Kabupaten Selayar, Sulsel, yang diduga dilakukan oknum pejabat daerah ini, Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) melakukan aksi unjuk rasa Kamis 15 Januari 2015 Di kantor BPKP Provinsi Sulsel.

Parta demonsdtran mempertanyakan hasil Auidit Angaran Makan Dan minum Tahun Anggaran 2014 yang sarat akan Dugaan tindak pidana penyelewengan Anggara di tubuh Pemda Selayar.

“Maka GAM menyatakan sikap agara kiranya , Kejaksaan Tinggi memproses dugaan korupsi anggaran makan dan minum Pemda Selayar,” papar Sekertaris Panglima GAM Muhammad Fardi, Kamis (15/1/2015).

Merekapun mempertanyakan hasil Audit apakah terjadi kerugian negara atau tidak dalam alokasi anggaran tersebut yang dianggap sarat dugaan korupsi segera dikeluarkan oleh BPKP Sulsel.

Sementara itu, Salah satu orator dalam aksi ini, Adi Puto Plasa mangatakan, bahwa problem utama dalam bangsa ini sehingga jauh dari kesejahtraan adalah praktek korupsi yang sudah merata mulai dari level pejabat tingkat atas sampai level Stackholder bawah , sudah melakukan penyalahgunaan kewenangan serta praktek Korupsi. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.