Gara-gara arisan, suami isteri saling tebas dengan tetangga

oleh -227 views

imagestum.php_edit_edit_editMakassar– Ketenangan warga Jalan Malengkeri 3 Lr. 1 No. 10 Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, tiba-tiba dihebokan dengan kasus perkelahian dan pemarangan yang melibatkan Tallasa (40) bersama isterinya, Subaedah (36) mengeroyok tetangganya, Usman (56) Rabu (9/9), sekitar pukul 06.00 wita.

Menurut pengakuan korban pengeroyokan, Usman saat ia didatangi suami Subaedah ia melihat tallasa sudah menunggu didepan kamar toilet rumahnya. Iapun hendak masuk ke kamarnya.

“Di depan pintu kamarsaya dihadang Tallasa dengan membawa sebilah parang, kemudian pelaku bertanya kenapa kau campuri arisanku,” ucap Usman.

Dikatakan selanjutnya terjadi pertengkaran antara pelaku dengan dirinya,dan saya langsung masuk kedalam kamar. Namun ia sempat menghindar kemudian terjadi perkelahian.

Disaat parang pelaku terjatuh dilantai, korban langsung mengambil parang serta badik di dalam kamarnya kemudian memarangi dan menikam pelaku.

Ketika Usman berada di atas badan pelaku tiba – tiba datang istri pelaku, Subaedah langsung memarangi kepala korban dari belakang dengan menggunakan parang milik suaminya.

Usmanpun melakukan perlawanan kemudian berdiri dan memarangi isteri pelaku. Setelah diparangi oleh korban, isteri pelaku lari keluar rumah.

Sementara menurut keterangan Tallasa, saat itu ia masih dalam pengaruh minuman keras, dan ia mendatangi korban an. USMAN di kamarnya dengan membawa sebilah parang dan menunggu korban di depan pintu kamar korban.

Saat itulah Tallasa langsung menghadang korban dan bertanya mengapa Usman kerap mencampuri arisannya dan terjadi perang mulut.
Tallasapun naik pitam dan melayangkan parang ke arah korban.

Setelah perkelahian berlangsung, Usman keluar rumah dan ditolong oleh tetangganya, kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara.

Saat ini ketiganya sementara menjalani perawatan di RS. Bhayangkara dengan penjagaan dari anggota Plsek Tamalate. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.